Melody Ingin Ada Konser untuk Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 10 Desember 2017 - 21:30 WIB
Melody Ingin Ada Konser untuk Kelulusannya dari JKT48
Melody Ingin Ada Konser untuk Kelulusannya dari JKT48
A A A
JAKARTA - Satu per satu personel senior JKT48 lulus dari idol group itu. Setelah pada April lalu Jessica Veranda lulus dan Nabilah mengundurkan diri pada Oktober lalu, kini kelompok vocal asal Jakarta itu harus merelakan kepergian Melody Nurramdhani Laksani.

Kelulusan Melody itu diumumkan pada JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017 yang digelar Sabtu (4/11/2017). Sebagai tanda kelulusan, Melody berharap akan ada konser kelulusan seperti yang dialami Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa. Tapi, dia menyerahkan semua itu kepada manajemen.

"Pengennya sih kalau ada konser dan saya juga sedang menunggu keputusan dari pihak manajemen untuk menggelar konser kelulusan ini," ujar Melody di Jakarta.

Kendati demikian, Melody tidak ingin konser kelulusannya digelar di hari momen penting JKT48. Seperti perayaan ulang tahun Theater yang jatuh pada 23 Desember mendatang.

"Kalau saya ngadain konser kelulusan enggak pas hari bahagia JKT48 kayak ulang tahun teater, soalnya itu hari bahagia jadi enggak mau ada yang sedih-sedih," papar dia.

Jikapun nanti ada konser, Melody bakal menyiapkan sejumlah kejutan. Dia ingin agar konser ini menjadi moment berharga yang bisa terus diingatnya.

"Kalau ada aku tuh rencananya mau buat kejutan besar gitu kayak ada moment spesialnya biar bisa aku ingat terus," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)